The Spongebob Movie 2 : Sponge Out Of Water Bluray

Download Film The Spongebob Movie 2 : Sponge Out Of Water Bluray HD Full Movie - Silahkan kamu download film di NgeMovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul The Spongebob Movie 2 : Sponge Out Of Water Bluray, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan file film yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Read more


Movie Review: The Spongebob Movie 2 : Sponge Out Of Water Bluray

Selamat siang semua para sahabat pecinta film animasi terbaru 2015, Pada kali ini saya akan share sebuah film animasi yang sudah sering di tonton oleh banyak orang dari anak kecil sampai orang dewasa sekaligus karena film nya yang sangat lucu dan menggemaskan dan film ini adalah The Spongebob Movie 2 : Sponge Out Of Water Bluray yang dimana film ini mengisahkan pertarungan antara Krusty Krab dan Plankton.
Selama pertarungan antara Krusty Krab dan Plankton, Resep rahasia krabby patty menghilang dan semua Bikini Bottom masuk ke dalam kiamat yang mengerikan. Bikini Bottoms gila dan mereka semua percaya bahwa Spongebob dan Plankton mencuri formula rahasia. Dua rekan tim baru membuat mesin waktu untuk mendapatkan formula rahasia sebelum menghilang dan juga pergi ke beberapa tempat aneh sepanjang jalan termasuk paralex waktu di mana mereka bertemu seorang penyihir waktu bernama Bubbles yang lumba-lumba. Kedua kemudian sampai ke waktu ketika rumus menghilang dan membawanya kembali ke waktu hari ini. Mereka kemudian menyadari bahwa itu formula palsu Plankton dibuat ketika ia mengambil satu nyata dan Bikini Bottoms mencoba untuk menghancurkan Spongebob (Plankton melarikan diri) Spongebob bau Krabby roti dan begitu juga orang lain sehingga Bikini Bottomites mengikutinya (bukan menghancurkan Spongebob ) dan mereka tiba di tepi permukaan. Semua orang kecuali Spongebob, Patrick, Mr Krabs, Squidward, Sandy, dan penumpang gelap Plankton pergi.

Informasi Spongebob Sponge Out Of Water Subtitle Indonesia
  • Judul Asli : Spongebob Sponge Out Of Water 
  • Type : Movie 
  • Director : Paul Tibit
  • Negara : USA
  • Durasi : 92Menit
  • Rating : 6,4
  • Genre : Adventure| Animation | Comedy
  • Subtitle : Indonesia
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya KFILMTERBARU.BLOGSPOT.COM

Terima kasih telah mengunjungi website NgeMovie21 ini, dan anda membaca postingan saya tentang The Spongebob Movie 2 : Sponge Out Of Water Bluray semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar