Donwload Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Full Movie 2016

Download Film Donwload Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Full Movie 2016 HD Full Movie - Silahkan kamu download film di NgeMovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Donwload Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Full Movie 2016, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan file film yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Read more


Movie Review: Donwload Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Full Movie 2016

Free Donwload Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) Full Movie 2016 Terbaru - Update terbaru seputar film Indonesia terbaru romantis di tahun 2016 ini, yang dimana film merupakan sebuah film Indonesia yang sangat banyak sekali di gemari oleh para remaja termasuk saya juga sih hehe, Yang dimana sinopsis dari film ini yaitu menceritakan tentang Rangga yang terpisah selama 14 tahun dengan Cinta, Kini Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Rangga pulang ke Indonesia setelah bertemu dengan seorang wanita yang mengaku sebagai adik tirinya, wanita tersebut juga menyampaikan bahwa ibu rangga masih hidup dan berada di Jogjakarta.

Sesampainya di Indonesia, Rangga menyempatkan dulu mampir ke rumah Cinta, namun sayang ia tak bertemu, karena Cinta sudah pindah rumah. Rangga pun akhirnya melanjutkan ke Jogjakarta. Cinta, Karmen, Maura dan Milly juga hendak pergi ke Jogjakarta untuk berlibur bersama dan sekedar untuk kumpul-kumpul. ketika tiba di sana, Karmen dan Milly melihat Rangga. Keduanya mengikuti jejak Rangga sampai ke hotel dimana Rangga mengginap. Keesokan harinya, Karmen dan Milly menceritakan ke Cinta bahwa mereka melihat Rangga ada di Jogja dan tau di hotel mana Rangga menginap.

Pada awalnya Cinta menolak untuk bertemu Rangga, namun karena saran dari teman-temannya, akhirnya Rangga dan Cinta bertemu. Namun yang jadi masalah adalah status Cinta yang tidak lagi seperti dulu, ia kini sudah bertunangan dengan seorang pengusaha kaya. Bagaimanakah Rangga jika tahu Cinta sudah betunangan ? Akankah Cinta dan Rangga berakhir?

Donwload Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Full Movie 2016


Link Download :

Terima kasih telah mengunjungi website NgeMovie21 ini, dan anda membaca postingan saya tentang Donwload Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Full Movie 2016 semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar