Film The Dog Lover (2016) Terbaru Subtitle Indonesia

Download Film Film The Dog Lover (2016) Terbaru Subtitle Indonesia HD Full Movie - Silahkan kamu download film di NgeMovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Film The Dog Lover (2016) Terbaru Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan file film yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Read more


Movie Review: Film The Dog Lover (2016) Terbaru Subtitle Indonesia

Free Download Film The Dog Lover (2016) Terbaru Subtitle Indonesia - Update terbaru seputa film di bulan juli 2016 ini,yang dimana sinopsis Film The Dog Lover 2016 ini menceritakan Jika di Indonesia hanya binatang-binatang tertentu yang dilindungi oleh hukum maka tidak begitu di negara Paman Sam. Di Amerika ada UAPA (United Animal Protection Agency), yang bertugas melindungi binatang-bintang yang terbukti menjadi korban penganiyayaan atau tidak terurus. Film yang dibuat untuk melihat sisi lain dari lembaga ini dapat ditonton bersama keluarga, untuk anak-anak harus dibimbing dengan orang tua.

Dibuka dengan seorang gadis muda yang bekerja di UAPA bernama Sara Gold. Sara yang direkrut menjadi anggota baru UAPA sangatlah senang karena ia memang mempunyai keinginan untuk melindungi binatang-binatang yang terkenal menjadi sahabat terbaik manusia. Suatu saat, Sara berhasil dipilih untuk menelusuri sebuah peternakan yang dikelola oleh Daniel Holloway, yang diduga melakukan penelantaran anjing dan penganiyayaan. Sara yang menyamar menjadi gadis kuliahan berhasil masuk ke kediaman Daniel.

Film The Dog Lover (2016) Terbaru Subtitle Indonesia

Information Film :

  • Judul : The Dog Lover
  • Jenis : Family, Drama
  • Produser: Ali Afshar, Tag Mendillo
  • Sutradara: Alex Ranarivelo
  • Penulis: Alex Ranarivelo , Ali Afshar
  • Pemain: Allison Paige , James Remar , Lea Thompson , Jayson Blair
  • Produksi: ESX Entertainment
  • Negara: Amerika
  • Bahasa: Inggris

Link Download :

Terima kasih telah mengunjungi website NgeMovie21 ini, dan anda membaca postingan saya tentang Film The Dog Lover (2016) Terbaru Subtitle Indonesia semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar