Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie Gratis

Download Film Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie Gratis HD Full Movie - Silahkan kamu download film di NgeMovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie Gratis, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan file film yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Read more


Movie Review: Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie Gratis

Download Film Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie - Update seputar film Indonesia terbaru yang saat ini sedang banyak sekali di tonton oleh penggemar film warkop DKI yang dimana di film ini sudah ada aktor atau pemain film Legenda Warkop DKI yaitu Om Indro yang pastinya teman semua sudah mengenalnya kan. Dalam Film Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie Gratis ini menceritakan tentang kehidupan kocak para security dalam menegakkan kebenaran yang pastinya seru banget untuk kita nikmati ya guys, untuk lebih jelasnya teman semua bisa langsung tonton di bioskop kesayangan teman semua atau bisa juga nonton streaming film Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie Gratis ini di blog ini ya sekalian juga bisa langsung download di link yang telah admin sediakan dibawah ini ya.

http://kfilmterbaru.blogspot.com/

Informasi Film:


  • Jenis Film : Comedy
  • Produser : Dhamoo Punjabi
  • Sutradara : Irham Acho Bahtiar
  • Penulis : Hilman Hariwijaya, Ferdy K
  • Produksi : MD Pictures

Sinopsis Film Security Ugal - Ugalan (2017):


Acho, Dana, Lolox pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam keseharian para security. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama Angela. Diam-diam, Alan, senior security tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela. Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro, Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela.

Trailer Film Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie


Terima kasih telah mengunjungi website NgeMovie21 ini, dan anda membaca postingan saya tentang Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie Gratis semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar