Download Film Galih & Ratna (2017) Terbaru

Download Film Download Film Galih & Ratna (2017) Terbaru HD Full Movie - Silahkan kamu download film di NgeMovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Download Film Galih & Ratna (2017) Terbaru, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan file film yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Read more


Movie Review: Download Film Galih & Ratna (2017) Terbaru


Free Download Film Galih & Ratna Terbaru 2017 - Update seputar tentang film, siang ini admin akan share tentang film terbaru tahun 2017. "Galih dan Ratna" merupakan film nasional bergenre drama romantis yang digarap oleh rumah produksi 360 Synergy Production. Film "Galih dan Ratna" (2017) boleh dikatakan merupakan remake dari film "Gita Cinta dari SMA", yang dirilis pada tahun 1979, diadaptasi dari novel laris dengan judul "Gita Cinta dari SMA" karya Eddy D. Iskandar. "Galih dan Ratna" adalah sepasang tokoh utama dalam cerita "Gita Cinta dari SMA". Namun kisah film "Galih dan Ratna" ini tidak lah sama dengan kisah terdahulunya (Gita Cinta dari SMA). Sebab, film ‘Gita Cinta dari SMA’ sudah melekat dengan pemerannya saat itu yakni Rano karno (sebagai Galih) dan Yessy Gusman (sebagai Ratna). Mereka seolah telah menjadi ikon karakter Galih dan Ratna. Untuk kali ini, peran Ratna dipercayakan pada aktris Sheryl Sheinafia. Sedangkan Refal Hady akan berperan sebagai Galih. Sebagai sutradara film ini dipercayakan pada Lucky Kuswandi, yang juga menulis naskah filmnya bersama Fathan Todjon. Ceritanya sendiri, "Galih dan Ratna" disesuaikan dengan era saat ini, era milenia. Selain Sheryl dan Refal Hady, pemain lain yang turut membintangi film "Galih dan Ratna" diantaranya Joko Anwar, Marissa Anita, Ayu Dyah Pasha, Anggis Dinda P, dan penampilan spesial Rano Karno dan Yessy Gusman. Diartikel sebelumnya admin telah menulis tentang Beauty and the Beast

Sinopsis Film Galih & Ratna:
Film "Galih dan Ratna" berkisah tentang cinta pertama atau sering juga disebut cinta monyet. Biasanya dirasakan pada masa-masa remaja, masa sekolah. Namun, hal itu tidak pernah dirasakan oleh Galih (Refal Hady) seorang pelajar SMS teladan tetapi introvert (tertutup) yang hidup dalam baying-bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus kuat berjuang sebagai ‘single mother’. Disisi lain, Ratna (Sheryl Sheinafia), siswi yang baru pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Ratna adalah siswi yang pintar dan berbakat, namun ia sendiri tidak tahu ‘passion’ hidupnya apa. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal-hal yang ‘instan’, layaknya anak milenial saat ini.
Hingga di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna pun bertemu. Ratna tertarik dengan walkman yang sedang didengarkan oleh Galih. Galih pun membiarkan Ratna mendengarkan kaset  mixtape pemberian ayahnya. Berawal dari sebuah pertemuan sederhana itulah, benih-benih rasa suka mulai tumbuh. Cinta pertama inilah yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka. Sebuah tahap pendewasaan dimana tanggung jawab, tuntutan dan ‘passion’ saling berperang dan akhirnya berdamai. Dan, cinta pertama inilah yang akan selalu menjadi sebuah kenangan yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Screenshot:



Informasi Tentang Film Galih & Ratna:
  • Movie Tayang: March 2017
  • Movie Theaters: 09 March 2017
  • Genre: Drama, Romance
  • Companies: 360 Synergy Production
  • Official: -
  • MPAA Rating: -

Daftar Pemain:
  • Refal Hady
  • Sheryl Sheinafia
  • Joko Anwar
  • Marissa Anita
  • Ayu Dyah Pasha

Link Download:

Terima kasih telah mengunjungi website NgeMovie21 ini, dan anda membaca postingan saya tentang Download Film Galih & Ratna (2017) Terbaru semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar