Download Film Danur Terbaru 2017 Gratis

Download Film Download Film Danur Terbaru 2017 Gratis HD Full Movie - Silahkan kamu download film di NgeMovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Download Film Danur Terbaru 2017 Gratis, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan file film yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Read more


Movie Review: Download Film Danur Terbaru 2017 Gratis


Free Download Film Danur Terbaru 2017 - Update seputar informasi mengenai film Horor terbaru di tahun 2017 ini, yang dimana film ini juga termasuk ke dalam katergori film bergenre Horor. Film Danur inini berkisah tentang seorang gadis bernama Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina yang mempunyai kemampuan untuk melihat hantu. Namun masalah mulai muncul saat sang adik yan gbernama Riri menghilang karena akan dibawa oleh hantu jahat ke dunia lain. Risa  pun berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkannya. Cerita di film Danur ini sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul "Gerbang Dialog Danur" karya Risa Saraswati yang kemudian naskahnya ditulis ulang oleh Lele Laila dan Ferry Lesmana. Film produksi MD Pictures ini merupakan film garapan sutradara Awi Suryadi yang memang sering menangani film-film horor Indonesia, rencananya film Danur ini akan rilis perdana pada 30 Maret 2017 mendatang. Diartikel sebelumnya admin telah menulis tentang Film The Shack Terbaru 2017

Sinopsis Film Danur:
Film horor Indonesia berjudul “Danur” ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata seorang gadis bernama Risa Saraswati (Prilly Latuconsina) yang memiliki kemampuan indigo. Menceritakan Risa yang menjalin persahabatan dengan 5 anak Belanda dari dunia berbeda, sewaktu kecil Risa selalu merasa kesepian karena harus ditinggal sang ayah yang bekerja di luar negeri dan ibunya yang sibuk sebagai pelayan masyarakat dan juga mengurus neneknya yang sakit di rumah sakit.
Sehingga Risa lebih banyak menghabiskan waktu liburan sekolahnya lebih banyak di rumah besar neneknya. Sewaktu Risa yang pada ulang tahun ke-8 nya, Risa meminta agar memiliki teman atau sahabat agar tidak kesepian lagi. Sejak malam itu Risa bertemu dengan 5 anak Belanda yang bernama Peter, William, Hans, Hendric dan Janshen. Meski sebenarnya mereka semua dari dunia berbeda dari Risa namun Risa menganggap persahabatan mereka adalah nyata.
Suatu ketika ibunya melihat adanya kejanggalan dari Risa yang selalu kelihatan berbicara dan bermain sendiri yang sebenarnya Risa tengah bermain bersama 5 sahabatnya. Sang ibu membawa paranormal dan Risa dibuka mata hatinya dan dari situ Risa baru tahu bentuk sejati dari 5 sahabatnya.
Setelah 9 tahun kemudian Risa menginjak usia remaja, Risa kembali ke rumah besar neneknya dan sejak malam itu Risa tidak melihat sahabat sejatinya. Risa kembali ke rumah neneknya untuk merawatnya sampai pengasuh pengganti tiba. Setelah kedatangan pengasuh, hal-hal aneh mulai terjadi dan Risa hanya mungkin perlu teman-teman masa kecilnya lebih dari sebelumnya.


Screenshot:



Informasi Tentang Film Danur:
  • Judul: Danur
  • Genre: Horor
  • Tanggal Rilis Perdana: 30 Maret 2017
  • Distributor: MD Pictures
  • Produksi: MD Pictures

Daftar Pemain Film Danur:
  • Prilly Latuconsina
  • Kinaryosih
  • Kevin Bzezovski
  • Emiliano Fernando Cortizo
  • Inggrid Widjanarko
  • Shareefa Daanish
  • Asha Kenyeri
  • Sandrinna Michelle


Link Download:

Terima kasih telah mengunjungi website NgeMovie21 ini, dan anda membaca postingan saya tentang Download Film Danur Terbaru 2017 Gratis semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar