Streaming Download Valley of Ditches 2017 Subtitle Indonesia

Download Film Streaming Download Valley of Ditches 2017 Subtitle Indonesia HD Full Movie - Silahkan kamu download film di NgeMovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Streaming Download Valley of Ditches 2017 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan file film yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Read more


Movie Review: Streaming Download Valley of Ditches 2017 Subtitle Indonesia




Download Film Valley of Ditches 2017 Subtitle Indonesia - Update seputar tentang film di tahun 2017 ini, siang ini admin akan share tentang film terbaru yaitu Valley of Ditches. Valley of Ditches adalah sebuah film crime, drama, horror terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film Valley of Ditches ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Emilia yang mana dirinya tersisa untuk mati di kuburan terbuka, Emilia berjuang untuk dapat menjaga hidupnya dan juga kewarasannya. Dirinya terikat di kursi didepan mobil yang diparkir dengan kondisi tidak berdaya, sebagai metodis menggali kuburan di tanah gurun oleh penculiknya. Film ini merupakan arahan daari sutradara bernama Christopher James Lang, yang mana selain sebagai seorang sutradara Christopher James Lang, juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Amanda Todisco. Diartikel sebelumnya admin telah menulis tentang Film One of Us Subtitle Indonesia


Valley of Ditches Movie 2017 - Film ini diproduseri oleh Kevin Crick, Rachel Veznaian, Christopher James Lang. Dan film ini telah dirilis pada tanggal 21 Maret 2017 (USA) dengan mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 17 menit, dan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu Amanda Todisco berperan sebagai Emilia, Russell Bradley Fenton berperan sebagai Sean, Jeremy Sless berperan sebagai Michael, Alexandria Benford berperan sebagai Detective, Sara Jane Mazzocchi berperan sebagai Sean's Wife, dan Andrew Novell berperan sebagai Emilia's Father. Untuk lebih jelasnya tentang film ini, admin sudah siapkan sinopsis, screenshot, beserta trailernya dibawah ini.

Sinopsis Film Valley of Ditches:
Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Emilia (diperankan Amanda Todisco), yang mana dirinya tersisa untuk mati di kuburan terbuka, Emilia berjuang untuk dapat menjaga hidupnya dan juga kewarasannya.
Dirinya terikat di kursi didepan mobil yang diparkir dengan kondisi tak berdaya, sebagai metodis menggali kuburan di tanah gurun oleh penculiknya. Tubuh tak bernyawa bercampur darah pacarnya yang dibingkai kebohongan dalam kaca spion, nasibnya untuk dapat berjuang di semua biaya untuk dapat menghindari, dan untuk dirinya sendiri. Akan tetapi ini hanyalah awal dari perjuangan brutal di mana hidupnya bisa saja lebih buruk daripada kematiannya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

Screenshot:


Informasi Film Valley of Ditches:
  • Genre / Jenis Film: Crime, Drama, Horror
  • Sutradara Film: Christopher James Lang
  • Rumah Produksi Film: -
  • Distributor Film: -
  • Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher James Lang, Amanda Todisco
  • Produser Film: Kevin Crick, Rachel Veznaian, Christopher James Lang
  • MPAA: R
  • Durasi Film: 1 jam 17 menit
  • Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 March 2017 (USA)
  • Negara asal Film: USA

Daftar Pemain Film Valley of Ditches:
  • Amanda Todisco berperan sebagai Emilia
  • Russell Bradley Fenton berperan sebagai Sean
  • Jeremy Sless berperan sebagai Michael
  • Alexandria Benford berperan sebagai Detective
  • Sara Jane Mazzocchi berperan sebagai Sean's Wife
  • Andrew Novell berperan sebagai Emilia's Father
Trailer Film Valley of Ditches:

Link Download:

Terima kasih telah mengunjungi website NgeMovie21 ini, dan anda membaca postingan saya tentang Streaming Download Valley of Ditches 2017 Subtitle Indonesia semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar