Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Full Movie Terbaru

Download Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Full Movie Terbaru HD Full Movie - Silahkan kamu download film di NgeMovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Full Movie Terbaru, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan file film yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Read more


Movie Review: Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Full Movie Terbaru

Free Download Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Full Movie Gratis - Update film Indonesia terbaru awal tahun 2017 ini teman, yang dimana film ini merupakan film terbaru yang sudah di nantikan oleh penggemar film Indonesia terbaru 2017 ini ya dengan film ini menceritakan seorang sahabat yang terpisah namun akhirnya kembali lagi dengan suasana yang baru. Surga yang tak dirindukan 2 full movie streaming download ini juga merupakan film yang Indonesia yang masih akan tayang di bioskop kesayang anda semua ya dan silahkan di tunggu saja untuk menikmatinya.


Film Surga yang tak dirindukan 2 Trailer Movie - Nah untuk bahasan film kali admin juga telah melengkapinya dengan trailernya sehingga teman semua tidak usah bingung untuk mengetahui alur cerita dari film surga yang tak dirindukan 2 yang telah ada di youtube, untuk surga yang tak dirindukan 2 ost nya teman semua bisa langsung download dibawah ini ya jadi bisa dengerin deh surga yant dak dirindukan 2 mp3 nya secara gratis dah mudah sekali.

Baca Juga: Security Ugal - Ugalan (2017) Full Movie Gratis


Informasi Film:


  • Judul : Surga Yang Tak Dirindukan 2
  • Waktu putar: 90 menit
  • Genre: Drama
  • Tanggal liris: 09 Februari 2017
  • Sutradara: Hanung Bramantyo
  • Produser: Manoj Punjabi
  • Penulis: Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi, Asma Nadia
  • Produksi: MD Pictures
  • Pemain: Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, Tanta Ginting, Keefe Bazli Ardiansyah

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2:


SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 bercerita tentang empat tahun setelah perpisahan Prasetya (Fedi Nuril), Arini (Laudya Cynthia Bella), dan Meiroe (Raline Shah), Arini mendapat undangan ke Budapest untuk memberikan lokakarya dan promo bukunya. Karena Prasetya masih sibuk dengan proyeknya, maka ia menyusul kemudian. Arini tidak menduga bahwa di Budapest, dia bertemu dengan Meirose dan Akbar (Keefe Bazli Ardiansyah). Meirose hidup bersama ayah kandungnya dan memutuskan kontaknya dengan siapa pun di Indonesia. Meirose bahkan berniat meminta diceraikan secara resmi oleh Pras. 

Pertemuan dengan Arini membuat Meirose menjdi ragy dengan pilihan hidupnya. Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar, dan berharap agar Meirose kembali pada pras. Apalagi Pras muncul, Meirose bingung. Muncul juga dokter Syarief (Reza Rahadian) di tengah-tengah persoalan mereka.

Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Full Movie Gratis


Terima kasih telah mengunjungi website NgeMovie21 ini, dan anda membaca postingan saya tentang Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Full Movie Terbaru semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar